-->
teknologi part

follow us

Cara menyembunyikan file, foto dan aplikasi di Android

Cara menyembunyikan file, foto , video dan aplikasi di Android Seberapa mudah bagi seseorang untuk mengetahui identitas Anda jika mereka memiliki akses penuh pada smartphone Anda? tergantung pada seberapa rumit keamanan android Anda, mereka bisa saja menjahili anda dengan membuka bbm atau bahkan facebook anda.

Teknologi telah membuat perangkat kecil aneh ini menjadi bagian dari identitas kita. Gagasan bahwa smartphone telah menjadi perpanjangan diri bukanlah hal yang baru. Sama seperti Anda mengungkapkan sebagian diri Anda kepada beberapa orang namun menyembunyikannya dari orang lain, keinginan untuk menyimpan file, foto, atau aplikasi pada android menjadi sangat populer akhir akhir ini.

Apapun alasannya, ada banyak pilihan ketika harus menyembunyikan konten di telepon Anda. kali ini tekno-part.com akan membahas nya.

Cara Menyembunyikan File

Sebagian besar perangkat Android sebenarnya tidak memiliki kemampuan untuk menyembunyikan file, jadi apa pun yang Anda inginkan, Anda mungkin harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya dan belajar cara menyembunyikan beberapa file secara umum.


Aplikasi yang bagus untuk menyembunyikan file adalah File Hide Expert. Ini adalah aplikasi gratis, dan ini memungkinkan Anda menyembunyikan file apa pun di ponsel Anda dengan mudah. Untuk menyelesaikan dan menjalankan ini,pertama-tama unduh aplikasinya dari Google Play Store. Saat membuka aplikasi, Anda akan menerima pesan yang menunjukkan bahwa daftar file tersembunyi kosong. Ketuk ikon folder di kanan atas layar untuk mulai menyembunyikan file.

cara menyembunyikan file di android
cara menyembunyikan file di android  




Aplikasi ini bekerja seperti aplikasi pengelolaan file manager. Selama Anda tahu di mana file berada, Anda dapat menyembunyikannya. Periksa semua file yang ingin Anda sembunyikan, lalu kembali ke layar utama Anda.
menyembunyikan file video
menyembunyikan file video
Dari sini, anda mampu menyembunyika semua file handphone anda, dan membuat file tersebut tidak dapat diaksesketika seseorang meminjam android anda. file tersebut tidak lagi muncul di pengelola file atau galeri lainnya. Untuk mengembalikannya, cukup buka File Hide Expert lagi dan sentuh "Restore All."
hiden file android
hiden file android
aplikasi ini membuat file Anda menjadi aman.siapapun bisa membuka File Hide Expert dan melihat semua file yang disembunyikan dalam satu daftar yang mudah diakses. solusinya adalah dengan menggunakan  kata sandi File Hide Expert.
password hide expert
password hide expert
Tekan tombol Menu dan kemudian Settings. Pilihan pertama adalah mengaktifkan password. Centang kotak itu, dan Anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk digunakan. Berhati-hatilah untuk tidak melupakan ini, karena Anda harus menggunakannya setiap kali Anda melakukan booting File Hide Expert 
itulah tutorial cara menyembunyikan file di android, semoga bisa membantu kalian semua.

You Might Also Like: