-->
teknologi part

follow us

cara mengatasi Canon iP2770 blinking Orange Berkedip 16 x

cara mengatasi Canon iP2770 blinking Orange Berkedip 16 x Saya telah mengisi ulang Canon iP2770 saya dan akhir-akhir ini saya mengalami masalah (setelah mengisi ulang kartrid) di mana indikator LED orange berkedip cepat selama 16 kali dalam satu siklus. Jika Anda mengalami hal ini atau dalam kasus lain sebanyak 13 kali, itu terjadi karena catridge Canon iP2770 mengalami run out , tapi tenang jangan berkecil hati terlebih dahulu karena masalah itu bisa anda atasi sendiri dengan mengikuti cara cara dibawah ini, mari kita ulas tekno-part.com :

cara mengatasi Canon iP2770 blinking Orange Berkedip 16 x





Prosedur:
1. Saat printer Anda ON dan kartrid diganti dengan benar, tekan saja tombol LED Orange selama sekitar 10 detik sampai tombol lampu daya HIJAU berkedip.
2. Jika LED oranye masih berkedip setelah LED Hijau berkedip, cukup ulangi langkah 1 sampai hanya LED Hijau yang menyala.
3. Cartridge Anda sekarang sudah direset .semoga berhasil dan Terus cetak!

Nah itulah tutorial singkat cara mengatasi Canon iP2770 blinking Orange Berkedip 16 x , semoga bisa bermanfaat dan jika ingin ada yang ditanyakan silahkan langsung tuangkan saja dikolom komentar.
terimakasih.

You Might Also Like: