-->
teknologi part

follow us

4 alasan kenapa galaxy s8 lebih baik dari iphone 7

 iphone 7 vs samsung galaxy s8 bagi anda yang masih kebingungan dan masih ragu mau membeli iphone 7 atau samsung galaxy s8 maka anda masuk di blog yang tepat. kali ini tekno-part.com akan membahas perbandingan antara iphone 7 dan galaxy s8 , kira kira bagusan mana yah? yuk simak dibawah ini :
kelebihan samsung galaxy s8 dari iphone 7
kelebihan samsung galaxy s8 dari iphone 7

  • Tampilan

Kesampingkan dulu istilah 'Retina' dan lihatlah faktanya: Galaxy S8 memiliki layar yang jauh lebih besar dari pada iPhone 7, memiliki resolusi lebih tinggi dan kepadatan piksel yang lebih besar, layar yang lebih besar- To-body ratio, (boleh dibilang) teknologi display yang lebih baik, dan banyak lagi, bezels yang jauh lebih kecil. Ya, ada sedikit perbedaan tinggi, tapi ini adalah harga kecil untuk membayar tampilan lebih besar dan lebih baik, dan mereka merasakan hal yang sama di tangan karena
aspek rasio S8 yang lebih tinggi.

  • Jack headphone

Apple mengucapkan selamat tinggal pada port headphone 3,5 mm pada iPhone 7 tahun lalu, seolah-olah memungkinkan perusahaan membuat telepon yang lebih tipis dengan ruang internal yang lebih berharga untuk teknologi lain . Apapun alasannya, Galaxy S8 memiliki headphone jack, masih memiliki rating tahan air IP yang lebih baik dari pada iPhone 7 dan juga bisa dipasangkan dengan headphone nirkabel, termasuk AirPods.

  • Unlocking options

Galaxy S8 memiliki begitu banyak opsi pembuka yang Anda perlukan.  IPhone 7 di sisi lain memiliki touchID (diakui baik), tapi hanya itu, selain PIN cadangan. Di sisi lain, Galaxy S8 memiliki opsi PIN / password / pattern yang familiar serta fitur pengenalan wajah, pemindai sidik jari, dan pemindai iris. Lebih banyak tidak selalu lebih baik, tapi ketika sensor jari TouchID dan S8 sama-sama bagus, semua opsi S8 lainnya, terutama pemindai iris, hanya lapisan gula pada kue pengaman.
 

  • MicroSD

Galaxy S8 memiliki dua kali lipat penyimpanan dasar iPhone 7. Ya, iPhone 7 hadir dengan pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB, namun pemilik Galaxy S8 memiliki pilihan untuk hanya menambahkan kartu microSD ke ponsel mereka kapan saja. , Tanpa harus membayar lebih dari $ 100 atau $ 200 di depan. Anda bisa mendapatkan kartu microSD 256 GB seharga kurang dari $ 150, yang berada di atas penyimpanan dasar 64 GB di S8, dan Anda dapat menghemat waktu penyimpanan dengan Anda saat Anda melakukan upgrade.
 

itulah  4 alasan kenapa galaxy s8 lebih bagus dari iphone 7, semoga dapat menambah wawasan kalian semua.

You Might Also Like: